Ditegur Pelayaan Kerajaan Inggris, Meghan Markle Menangis

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle pernah menangis karena ditegur oleh pelayan di Instana Kerajaan Inggris. Hal itu lantaran Meghan Markle menggunakan kalung yang dipersonalisasi saat melakukan pertunangan dengan Pangeran Harry pada 27 November 2017.

Dalam kesempatan itu, Meghan Markle mengenakan kalung berinisial M dan H. M merupakan insial Meghan Markle, sementara H merupakan insial Pangeran Harry.  

Berbicara dalam podcast Royally Obsessed, pengamat Kerajaan Inggris Rachel Bowie dan Roberta Fiorito, menyebut akibat menggunakan kalung itu Meghan Markle kemudian ditegur oleh pelayan senior di Kerajaan Inggris. 

"Sang pelayan senior menegurnya karena kalung tersebut bakal membuat mereka menjadi buruan para fotografer dan menciptakan lebih banyak headline berita tentang keduanya," kata Rachel Bowie. .

"Meghan hanya mengiakan, tapi kemudian ia menceritakan hal tersebut kepada seorang sahabatnya sembari menangis," Rachel Bowie. 

Lebih lanjut, Rachel Bowie menyebut teguran tersebut sebenarnya terlalu berlebihan. Pasalnya kalung yang dipakai Meghan Markle tak berukuran besar. 

"Untuk melihat inisial di kalung tersebut, Anda harus membesarkan foto Meghan Markle. Jadi saya agak terkejut ketika Meghan Markle ditegur karena memakai sesuatu yang bisa dilihat hanya dalam jarak yang sangat dekat," tutur Rachel Bowie lagi. 

 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait