Bulan Madu Lagi, Kate Middleton - Pangeran William Inginkan Anak Keempat?

Binsar Hutapea | 10 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya baru-baru ini melancong ke Pantai Cornwall. Di sana, mereka tinggal di sebuah rumah berkamar 6 yang dimiliki Pangeran Charles. Rumah itu populer dengan sebutan Dolphin House. 

 

Pangeran dan William dan keluarga bertandang ke tempat tersebut untuk sejumlah tujuan. 

"Itu adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk  kembali menguatkan ikatan bersama sebagai sebuah keluarga. Selain itu, mereka juga perlu melepaskan diri dari semua drama dan hal-hal negatif yang berhubungan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle," jelas seorang sumber kepada New Idea

Tak cuma itu, Pangeran William dan Kate Middleton menggunakan momen liburan ini untuk berbulan madu mendapatkan anak ketiga.   

"Kate dan William menikmati banyak waktu berduaan di sana. Mereka kerap menikmati malam yang intim dan romantis berdua saja," jelas sang sumber. 

"William dan Kate telah berbicara sangat serius tentang memiliki satu bayi lagi, dan jika dia benar hamil, hal itu tidak akan mengejutkan bagi orang-orang terdekat mereka, " ungkap sang sumber lagi.

 Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 2011 lalu. Dari pernikahan itu ketiganya dikarunia tiga anak, yaitu Pangeran George, 7, Putri Charlotte, 5, dan Pangeran Louis, 2.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait