Meghan Markle Pernah Kirim Surat ke Bintang Televisi Seksi Ini

Binsar Hutapea | 11 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle ternyata pernah mengirimkan surat ke seorang selebriti saat masih kecil. Surat tersebut dikirimnya ke bintang serial Baywatch, Yasmine Bleeth.

Kepada Entertainment Weekly pada 2013 lalu, Meghan Markle mengaku Yasmine Bleeth adalah idolanya kala itu. 

“Ya Tuhan, aku ingat Yasmine Bleeth adalah satu-satunya selebriti yang pernah aku kirimkan surat," ujarnya kepada Entertainment Weekly.  

Jelang dewasa, rupanya Meghan Markle bertemu langsung dengan bintang seksi tersebut. Hal itu terjadi di parkiran toko yoghurt tempatnya pernah bekerja di Los Angeles. Ketika bertemu, bukannya memuji penampilan Yasmine Bleeth di Baywatch, Meghan Markle malah membicarakan hal lain. 

“Saya melihatnya di parkiran dan mau tahu apa yang saya katakan padanya? Saya mengatakan hal menggelikan. Saya malah memuji penampilannya di iklan produk antiperspirant," ungkap Meghan Markle. Lanjut istri Pangeran William tersebut, Yasmine Bleeth tak bereaksi banyak dengan ucapannya itu. Ia hanya melihat Meghan Markle dengan tatapan kosong. 

 Yasmine Bleeth populer setelah membintangi serial Baywatch di era 1990-an. Selama 17 tahun terakhir ini, Yasmine Bleeth berstatus sebagai istri dari Paul Cerrito, seorang pemilik klub penari telanjang. Sejak 2003, ia diketahui tak lagi berakting dan mengalami kecanduan narkoba. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait