Diam-diam Pangeran Harry dan Meghan Markle Membeli Rumah Baru

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam Pangeran Harry dan Meghan Markle telah membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, Los Angeles. Menurut Pagesix.com, keduanya bahkan sudah tinggal selama 6 minggu belakangan. Adapun lokasi rumah baru pasangan yang menikah ini berdekatan dengan selebriti  Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres.

“Harry dan Meghan telah tinggal di rumah Santa Barbara sejak Juli lalu. Inilah untuk pertama kali mereka mempunyai rumah sendiri. Ini masa yang sangat spesial untuk keduanya sebagai pasangan maupun keluarga," tutur seorang sumber kepada Pagesix.com.

"Inilah yang mereka inginkan setelah meninggalkan Inggris," lanjut sang sumber. 

Soal detail rumah tersebut, seperti harga dan lokasi persis, sang sumber enggan mengungkapkan. “Yang jelas mereka membeli rumah ini dengan banyak pertimbangan, mereka melakukan riset yang mendalam sebelum membeli. Rumah ini adalah tempat mereka merencanakan kebahagiaannya, menjalin hubungan pertemanan dengan orang lain, dan juga membesarkan Archie,” terangnya. 

Sebelum menempati rumah baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di rumah sewaan yang dimiliki aktor sekaligus sutradara Tyler Perry. Rumah yang dilengkapi 12 kamar tidur dan 8 kamar mandi tersebut terletak di Beverly Hills. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait