Mengintip Rumah Baru Meghan Markle - Pangeran Harry Seharga 218 Miliar

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, Los Angeles. Rumah seluas 1.672 m2 tersebut dibeli pasangan ini seharga 14,65 juta dolar AS ata sekitar Rp218 miliar 

Menurut laporan Pagesix.com, rumah tersebut mempunyai 9 kamar tidur serta 16 kamar mandi. Rumah ini juga dilengkapi dengan kebun mawar, pohon-pohon olive yang berusia ratusan tahun, lapangan tenis, rumah tempat bermain, dan juga kolam renang.

Tak hanya itu, properti ini juga dilengkapi dengan guest house yang dilengkapi 2 kamar tidur, yang cocok untuk ditempati Doria, ibunda Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke rumah baru pada Juli lalu. Tak diketahui alasan keduanya pindah rumah, namun banyak yang menduga karena keduanya merasa rumah lama tak bisa lagi menjamin privasi mereka. Pasalnya, rumah mereka kerap menjadi target paparazi. Pangeran Harry dan Meghan Markle bahkan pernah mengeluhkan  drone paparazi yang beterbangan di rumah mereka. 

Sebelum menempati rumah baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di rumah sewaan yang dimiliki aktor sekaligus sutradara Tyler Perry. Rumah yang dilengkapi 12 kamar tidur dan 8 kamar mandi tersebut terletak di Beverly Hills. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait