Paman Kate Middleton Hujat Meghan - Harry: Diam Kalian Tukang Cari Perhatian!

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paman Kate Middleton, Garry Goldsmith, memberikan makian pada Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat sebuah postingan di LinkedIn. Dalam unggahannya, ia menyebut Pangeran Harry dan Meghan sebagai tukang cari perhatian. 

“Dengan apa yang sedang terjadi saat ini, tetap saja dua muppet ini sibuk mencari perhatian. Tolong diam, dan berhenti bicara," tulis Garry Goldsmith. 

“Harry, kami telah kehilangan hormat dan cinta untuk Anda. Meghan, Anda salah, " tulisnya lagi. "Sekarang, tolonglah diam, kami sedang sibuk menyelamatkan hidup kami dan juga ekonomi."

Kakak kandung Carole Middleton, ibunda Kate Middleton, ini melontarkan makian itu setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta diakhirnya rasisme struktural di Inggris dan Amerika Serikat dalam sebuah sesi di Zoom. "Cukup sudah mereka menguliahi kita," kata Garry Goldsmith kepada The Sun

Adapun postingan Garry Goldsmith di LinkedIn kini telah dihapus. Namun kepada The Sun ia mengaku tak menyesal telah membuat makian itu pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait