Meghan Markle Diintip saat Sedang Mandi, Celana Dalamnya Dicuri

Binsar Hutapea | 5 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle punya pengalaman tak mengenakkan saat berlibur ke Selandia Baru bersama suami pertamanya, Trevor Engelson.

Bersama Trevor, Meghan Markle mengelilingi Selandia Baru menggunakan mobil campervan. Mereka mengunjungi glasier, koloni singa laut, dan juga berenang bersama lumba-lumba. Pasangan ini juga sempat mengunjungi desa terpencil di dekat daerah Christchurch. Di sana, campervan mereka sempat berhenti dan bermalam. "Di sana ada tempat pemandian yang bagus," kata Meghan Markle dalam sebuah wawancara radio untuk mempromosikan serial Suits, beberapa tahun lalu. 

Ada kejadian menarik saat Meghan Markle berada di tempat ini. Saat sedang mandi, seorang remaja berusia 13 tahun mengintipnya dan kemudian mencoba mencuri celana dalamnya. 

Rupanya, aksi tersebut diketahui Meghan Markle. Ia pun memakai handuknya dan kemudian menangkap bocah tersebut dan kemudian mengadukan perbuatan itu ke orang tua si anak. Mereka mengaku malu atas perbuatan sang anak. 

"Tingkah anak itu tak membahayakan untuk saya. Tapi dia melihat saya saat sedang mandi telanjang. Mungkin bila dia menyaksikan serial Suits dia akan berkata,'Oh saya pernah melihat wanita ini saat sedang telanjang'," ujar Meghan Markle. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait