Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Kekasih Beri Dukungan

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, positif terpapar Covid-19. Kabar ini disampaikan Federasi Sepakbola Portugal (FPF), dalam laman resminya.

Penyerang klub Juventus itu dinyatakan positif Covid-19 pada tes yang dilakukan Selasa (13/10) pagi waktu Portugal.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas membela Tim Nasional Portugal setelah dinyatakan positif Covid-19. Jadi, dia tidak akan menghadapi Swedia,” demikian bunyi pernyataan resmi FPF. 

Meski dinyatakan positif Covid-19, Crtistiano Ronaldo dikabarkan dalam kondisi baik. Tidak ada gejala penyakit berat.

“Dia dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apa pun, serta sedang menjalani isolasi. Seturut dengan hasil positif itu, semua pemain sudah menjalani tes pada Selasa pagi, dengan hasil negatif, dan siap berlatih bersama Fernando Santos".

Kabar Cristiano Ronaldo dengan cepat tersebar di dunia maya. Dukungan pun mengalir untuk pesepakbola 35 tahun itu. Salah satunya datang dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Georgina mem-posting tangkapan layar video call antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo, beberapa saat usai sang kekasih dinyatakan positif Covid-19. Dalam posting-an tersebut Georgina juga mencantumkan caption dukungannya kepada sang kekasih.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait