Pangeran Charles Sedih Sudah Hampir Setahun Tak Bertemu Cucunya, Archie

Binsar Hutapea | 9 November 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hampir setahun Pangeran Charles tidak bertemu dengan cucunya dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie. Hal itu pun membuatnya sedih. 

“Seperti halnya Sang Ratu, Pangeran Charles sangat sedih tak bisa bertemu Archie yang tumbuh sangat cepat. Charles memang beberapa kali bisa melihat cucunya secara daring, tapi itu tak sama dengan memeluk cucunya secara langsung, " kata pengamat Kerajaan Inggris Phil Dampier.

“Charles juga punya keprihatinan kalau Ratu dan Pangeran Philip tak akan bisa melihat Archie lagi dan itu menjadi hal yang sangat menghancurkan buatnya," tambah Phil Dampeier lagi. 

Adapun Pangeran Harry diberitakan akan mengunjungi Inggris untuk meresmikan patung ibundanya, Putri Diana pada 2021 mendatang. Namun Meghan Markle dan Archie diragukan bakal ikut Pangeran Harry pulang ke Inggris.  

“Pertanyaan besarnya adalah apakah Meghan mau ikut datang dan membawa Archie," lanjut Phil Dampeier.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu. Setelah itu, mereka kemudian pindah ke Vancouver, Kanada, bersama Archie. Pada Maret lalu, pasangan ini sempat pulang ke Inggris untuk menghadiri acara Commonwealth Day service di Westminster Abbey. Namun Meghan Markle dan Pangeran Harry tak ikut memboyong Archie ke Inggris. Pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini kemudian hengkang dari Kanada dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait