Jenita Janet Nikah Hari Ini, Begini Respons Mantan Suami

Supriyanto | 11 November 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet akan menikah dengan seorang pengusaha, Danu Sofwan pada Rabu (11/11) sore ini di Bandung, Jawa Barat. Kabar pernikahan itu sudah di dengar oleh Alif Hedy, mantan suami Jenita.

Alif merasa dikhianati oleh sang mantan istri. Pasalnya, mereka baru saja resmi bercerai pada 14 Maret 2020, namun baru 8 bulan Jenita Janet sudah memutuskan untuk nikah. Alif menduga hubungan Jenita dengan sosok laki-laki yang akan menjadi suaminya sudah dimulai sejak masih berstatus senagai istri.

"(Dikhianati) Ya, kenyataannya kan kebanyakan seperti itu kan kejadiannya. Nggak mungkin cepet-cepet kan, pasti udah lama prosesnya, berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," ujar Alif kepada wartawan belum lama ini.

Dikatakan Alif, Jenita sudah mulai berkenalan dengan Fanu Sofwan sejak akhir 2019. Saat itu proses cerai belum sampai putusan, artinya pelantun Diriject itu masih istri sah Alif.

"Dulu pernah cerita juga dia (Jenita Janet) dekatnya udah lama dari bulan Desember apa Januari gitu. Kalau kenalnya seingat saya pas masih rumah tangga, tapi dia ngomong sempet deketnya ya setelah bulan Desember atau Januari gitu, tapi belum putusan cerai, belum inkrah, masih baru ngajuin," terang Alif Hedy.

Saat ditanya soap sosok calon suami Jenita Janet, Alif Hedy menvaku tidak mengenalnya. Namun Alif tau dari beberapa kerabat kalau pria yang akan menikahi mantan istrinya adalah seorang pengusaha.

"Kalau denger dari cerita temen-temen sih, udah kenal di masa pernikahan, urusan usaha kalau nggak salah Janet yang hubungin," pungkas Alif Hedy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait