Sama-sama Keras, Jika Masih Hidup Putri Diana Tak Akur dengan Meghan Markle

aura.co.id | 29 November 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dianggap punya satu kesamaan dengan Putri Diana. Namun karena kesamaan itu--jika masih hidup--Putri Diana pasti  tak akan akur dengan Meghan Markle. 

Hal tersebut diungkap Paul Burrell yang merupakan mantan pelayan Putri Diana. Ia mengatakan Putri Diana pasti akan kerap bertengkar dengan menantunya karena keduanya sama-sama punya pendirian yang keras. 

"Keduanya sosok yang kuat, wanita mandiri  yang punya pandangan berbeda mengenai sesuatu—akan ada pertengkaran mengenai cara Diana atau cara Meghan,” kata Paul Burrel kepada Closer

Lebih lanjut dia mengatakan, Pangeran Harry jatuh cinta kepada Meghan Markle karena karakteristiknya yang tak jauh berbeda dengan almarhum ibundanya. 

"Harry menikahi Meghan karena dia seperti Diana. Keduanya selalu berpegang teguh pada hal yang dipercayai dan mereka tidak bisa dipaksa," kata Paul lagi. 

Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu. Adapun Putri Diana wafat pada 31 Agustus 1997. Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Putri Diana tewas bersama sang kekasih, Dodi Al Fayed. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait