Pengalaman Pahit Priyanka Chopra Disuruh Perlihatkan Celana Dalam oleh Sutradara

Vallesca Souisa | 12 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Priyanka Chopra (38) merilis buku memoar berjudul Unfinished. Dalam buku ini, Priyanka menceritakan hal-hal personal dan perjalanan kariernya yang selama ini belum banyak diungkap ke publik. Menyandang gelar Miss World, ternyata tak membuat Priyanka luput dari kerjadian kurang mengenakkan di industri perfilman.

Dilansir dari Hindustan Times, Rabu (10/2), Priyanka bercerita kalau dirinya pernah diminta memperlihatkan celana dalamnya saat syuting video klip sebuah lagu. Priyanka diminta menanggalkan pakaiannya satu per satu. Namun lagu tersebut panjang durasinya, sehingga Priyanka bertanya apakah ia harus memakai ekstra pakaian, sesuai dengan durasi lagunya?

Saat itu, sutradara menyuruh Priyanka bicara dengan sylist. “Saya menjelaskan pada sylist melalui telepon, lalu saya menyerahkan telepon ke sutradara.” Sutradara itu menggenggam telepon di hadapan Priyanka, bicara kepada stylist. “Apa pun yang terjadi, saya mau celana dalamnya terlihat,” begitu kata sang sutradara.

“Kalau tidak terlihat, apa yang mau membuat orang menonton video ini?” lanjut sang sutradara, yang tepat berdiri di hadapan Priyanka dan tengah menatapnya. Bintang film Baywatch dan The White Tiger ini merasa tak nyaman, dan memutuskan keluar dari proyek tersebut di hari berikutnya.

“Saya siap tampil maksimal sebagai penggoda. Tapi kata-kata dan nada sutradara itu, bagaimanapun menurut saya tidak dapat diterima,” ungkap Priyanka. Tak hanya ini pengalaman tak mengenakkan yang pernah dialami Priyanka. Ia mengaku, pernah diminta melakukan operasi plastik oleh seorang sutradara jika mau menjadi aktris.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait