Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Hari Valentine

Binsar Hutapea | 15 Februari 2021 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan Markle kini megandung anak kedua dari Pangeran Harry. Ini berarti Archie yang genap berusia 2 tahun pada 6 Mei nanti akan menjadi seorang kakak.   

Kabar soal kehamilan Duchess of Sussex ini disampaikan secara resmi lewat juru bicara pada Minggu (14/2) atau tepat di Hari Valentine. 

"Kami bisa menginformasi kalau Archie akan segera menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," sebut sang juru bicara kepada  PEOPLE.

Kabar Meghan Markle mengandung anak kedua itu disampaikan dengan menyertakan foto kehamilan hitam-putih. Dalam foto itu tampak Meghan Markle berbaring di pangkuan Pangeran Harry. Bertelanjang kaki, keduanya saling  tersenyum. Perut Meghan Markle yang yang tengah hamil tampak jelas di foto tersebut. Adapun foto tersebut diambil menggunakan iPad oleh fotografer yang juga merupakan teman dekat Pangeran Harry dan Meghan Markle, Misan Harriman.

Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu Meghan Markle mengalami keguguran. Ia mengaku terpukul dengan peristiwa itu. "Kehilangan anak berarti memikul kesedihan yang tak terkira, pengalaman yang dialami banyak orang tapi sedikit dibicarakan," tulis Meghan Markle dalam sebuah esai di New York Times pada November 25 lalu.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait