Bikin Miris, Ini Permintaan Adik Ayus pada Nissa Sabyan

Supriyanto | 23 Februari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan masih jadi pembicaraan hangat di media sosial, bahkan di pencarian Google masih trending.

Selain Fadhila Nova, Abi adik ketiga Ayus juga ikut buka suara terkait hubungan gelap kakaknya dengan Nissa Sabyan. Abi mengungkap, semua keluarga sudah mengetahui perselingkuhan itu.

"Sudah tahu semua. Saya enggak pernah tanya-tanya, saya enggak berani. Mungkin karena sering berdua, jalan jauh. Ya gitu deh," ujar Abi di kawasan Prumpung, Jakarta Timur belum lama ini.

Abi mengaku tak menyangka sang kakak bisa memiliki hubungan spesial dengan Nissa Sabyan. Ia pun tidak tega dengan anak dan istri Ayus yang sudah disayangi keluarga besar.

"Kecewa sih (dengan Ayus), kasihan sama orang tua juga. Apalagi sama anak-anaknya masih pada kecil," jelas Abi.

Abi berharap Ayus Sabyan sadar dan menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Ririe Fairus. Ia meminta kepada Nissa Sabyan agar menjauhi kakaknya yang sudah berkeluarga.

"Biar normal lagi semuanya, biar balik lagi kayak dulu. Nissanya juga biar bisa ngelepasin Aa Ayus ya. Ya biar normal lagilah, semuanya," pungkas Abi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait