Brutal, Begini Hinaan Pangeran Charles untuk Mantan Adik Iparnya

Binsar Hutapea | 5 Maret 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles pernah memiliki hubungan manis dengan mantan adik iparnya, Sarah Ferguson. Sarah adalah mantan istri Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles. Sayangnya, di kemudian hari hubungan itu berubah tak harmonis. 

Hal itu terkuak dalam dokumenter When Sarah Met the Monarchy. Dalam dokumenter tersebut Pengamat Kerajaan Inggris Tom Quinn menerangkan bahwa Pangeran Charles- bersama sang ayah Pangeran Philip, semula menyambut ramah Sarah Ferguson usai menikah dengan Pangeran Andrew pada 1986. Saat itu, Pangeran Charles terkesan dengan Fergie--nama panggilan Sarah Ferguson--yang dianggapnya sebagai wanita cerdas.

Rupanya tak butuh waktu lama bagi Pangeran Charles untuk berubah sikap pada Sarah Ferguson. Pangeran Charles menganggap Sarah Ferguson wanita penggosip. Ia bahkan pernah melontarkan celaan untuk adik iparnya itu. 

“Awalnya Pangeran Charles memandang dia sebagai wanita muda yang pintar dan positif,” terang Tom. “Namun keadaan segera berubah. Pangeran Charles pernah berkata, ‘Begini, masalahnya dengan Sarah adalah ia tak bisa menutup mulutnya’,” tambah Tom.

Menurut sumber Kerajaan  Inggris seperti dikutip New Idea, setelah Pangeran Charles melontarkan celaan itu, hubungan Putri Diana dengan Sarah Ferguson yang hangat berubah menjadi dingin. 

“Putri Diana khawatir Fergie adalah seorang penggosip buruk yang tak bisa dihentikan," kata sang sumber. “Itulah akhir dari hubungan harmonis Kerajaan dengan Fergie. Pernikahan dengan Pangeran Andrew pun mulai keluar jalu setelah kejadian itu.”

Setelah enam tahun menikah, pada 1992 Pangeran Andrew bercerai dengan Sarah Ferguson. Dari pernikahan itu keduanya dikarunia dua orang anak perempuan; Putri Eugenie dan Putri Beatrice.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait