Gara-gara Baju Gratisan, Meghan Markle Sering Bertengkar dengan Pelayan Istana

Binsar Hutapea | 5 Maret 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lamaran dengan Pangeran Harry pada 2017, Meghan Markle sering mendapat kiriman baju gratisan dari perusahaan fashion dan desainer ternama.

Namun protokol Istana tak memperkenankan anggota Kerajaan Inggris menerima barang gratisan. Istana menganggap menerima barang cuma-cuma adalah bukan sesuatu yang patut dilakukan.

Akibatnya, Meghan Markle kerap bertengkar dengan sejumlah pelayan di Istana Kensington karena paket kiriman baju gratisan tersebut. 

“Sebagai aktris, hal lazim menerima barang-barang gratisan yang dikirimkan perusahaan fashion atau perancang busana," kata sumber di Istana kepada Ecpress.co.uk, "Tapi Meghan sudah diperingatkan bahwa sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tak elok menerima barang cuma-cuma," tambahnya.  

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Pangeran Charles kemudian turun tangan.

Agar tak lagi menerima busana gratisan, ia setuju menanggung biaya busana Meghan Markle. Setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu, tak diketahui apakah Pangeran Charles masih menanggung biaya tersebut. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait