Pangeran Harry Bicara soal Konflik dengan Pangeran William: Waktu yang akan Menyembuhkan

Redaksi | 8 Maret 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William belakangan tak harmonis. Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan kanal televisi CBS, Pangeran Harry sempat menyinggung soal hubungannya dengan suami Kate Middleton tersebut. 

Di bagian awal wawancara, Pangeran Harry mengatakan kepada Oprah Winfrey ia sangat mencintai kakaknya, terlepas dari rumor dan spekulasi soal hubungan keduanya yang memburuk. Tapi Pangeran Harry mengakui bahwa saat ini hubungan dengan Pangeran William tengah berjarak.  

"Hubungan kami saat ini sedang berjarak. Dan waktu yang akan menyembuhkannya, mudah-mudahan," ujarnya kepada Oprah Winfrey. 

Konflik antara kakak beradik ini muncul setelah Pangeran Harry memutuskan bertunangan dengan Meghan Markle. Rencana pertunangan itu ditentang Pangeran William karena merasa adiknya itu memutuskan terlalu cepat bertunangan dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. Setelah menikah pada Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle memisahkan diri dari rumah tangga Pangeran William - Kate Middleton dengan pindah dari Nottingham Cottage di London ke Frogmore Cottage di Windsor.

Keputusan Pangeran Harry mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada awal 2020 lalu makin membuat hubungannya dengan Pangeran William merenggang. 

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait