Jennifer Lopez Dikabarkan Pisah dengan Alex Rodriguez

Redaksi | 14 Maret 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dikabarkan telah mengakhiri pertunangannya dengan Alex Rodriguez. Meski belum resmi menikah, mereka terikat dalam beberapa bisnis bersama, yang mungkin sedikit memperumit masalah.

Dikutip dari foxbusiness.com, pada majalah People seorang sumber mengatakan perpisahan itu sudah lama terjadi. Tapi urusan bisnis membuat banyak hal menjadi rumit.

Jennifer Lopez yang kini berusia 51 tahun dan Alex Rodriguez (45 tahun), menjadi investor di perusahaan perawatan diri Hims & Hers dan juga berkolaborasi dengan aplikasi kebugaran Fitplan untuk menawarkan pelatihan kebugaran, seperti ditulis Page Six.

Di luar bisnis, mereka memiliki real estat bersama di New York dan Florida. Pada Agustus 2020, mereka bersama-sama membeli rumah mewah di Star Island di Miami.

Mereka dikabarkan harus merekrut pengacara untuk membantu di tengah perpecahan, untuk membagi aset.

Tahun lalu, kekayaan Jennifer Lopez diperkirakan bernilai 400 juta dolar, yang dikumpulkan dari dari akting, bernyanyi, menjadi pembawa acara, produksi, dan banyak lagi. Saat ini sedang syuting film Shotgun Wedding. Sementara kekayaan Alex Rodriguez diperkirakan bernilai 350 juta dolar dari karier bisbolnya juga sebagai penyiar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait