Telenovela Veronica Castro Paling Sukses, Pernah Tayang di 150 Negara, Akan Dibuat Ulang

Redaksi | 22 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu telenovela paling sukses, Orang Kaya Juga Menangis, yang membuat Verónica Castro terkenal di dunia, akan dibuat ulang, seperti ditulis laman tvynovelas.com. Judul ini sepertinya tak sempat tayang di Indonesia. Di sini nama Veronica Castro dikenal lewat perannya dalam Wild Rose yang ditayangkan RCTI di awal 90-an.

Gosip menyebar dengan cepat bahwa produser Carlos Bardasano akan menjadi orang yang memproduksi versi baru dari Orang Kaya Juga Menangis. Pra-produksi akan dimulai pada bulan Mei, dan mereka sudah memikirkan para protagonisnya.

Los ricos también lloran atau versi Inggrisnya The rich also cry dibintangi oleh Verónica dan Rogelio Guerra pada tahun 1979 dan diproduksi Valentín Pimstein. Tokoh utamanya, Mariana terpaksa menyerahkan putranya karena suaminya percaya bahwa dia bukan miliknya. Setelah beberapa saat dia bertobat dan akan melalui cobaan berat untuk menemukan anak itu.

Di masanya telenovela telah terjual ke lebih dari 150 negara dan di-dubbing dalam lebih dari 25 bahasa, seperti Inggris, Perancis, Rusia, Polandia, Korea, Mandarin dan Arab. Luar biasa.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait