Ngenes, Brad Pitt  Bungkuk dan Didorong di Kursi Roda, Ada Apa?

Vallesca Souisa | 17 April 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt terlihat keluar dari Beverly Hills Medical Center didorong kursi roda oleh petugas rumah sakit, serta diiringi beberapa bodyguard-nya. Di atas kursi roda tersebut, tubuh Brad Pitt juga terlihat sedikit bungkuk. 

Momen ini sempat terabadikan dalam jepretan foto dan tersebar di dunia maya. Membuat publik curiga apa yang terjadi dengan Brad Pitt? Namun beberapa sumber terdekatnya, mengatakan kalau aktor berusia 57 tahun itu baru saja memperbaiki giginya, salah satunya mencabut giginya. “Tak lebih dari perawatan ke dokter gigi,” ujar seorang sumber, seperti dilansir dari portal hiburan Page Six. 

Pencabutan gigi dan tindakan merapikannya ini dilakukan menjelang penampilannya nanti di ajang Academi Awards ke-93 yang akan dihelat pada hari Minggu, 25 April. Kurang lebih seminggu lagi. 

Ketika ditanya soal kondisinya lebih lanjut, sumber terdekat juga mengatakan kalau sang aktor kondisinya baik-baik saja. “Brad mencabut gigi bungsunya. Prosedur tersebut bukan apa-apa, hanya pekerjaan dokter gigi yang ringan,” kata sumber tersebut, dikutip dari Daily Mail, 16 April lalu. Kalau hanya habis cabut gigi, kenapa harus pakai roda, ya? Ah, mungkin  memang prosedur di sana. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait