Ini yang Dirasakan Aura Kasih Menyandang Statua Janda

Supriyanto | 29 April 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi cerai pada Rabu (28/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan tersebut sekaligus membuat Aura Kasih menyandang status janda satu anak.

Usai sidang perceraian, Aura Kasih mengaku sudah siap menjalani hidup sebagai single parents.

"Siap-siap aja deh ha ha (jadi janda)" ujar Aura Kasih santai kepada wartawan di PA Jakarta Selatan.

Pelantun "Mari Bercinta" itu mengaku sebelumnya sempat ragu apakah mengakhiri hubungan rumah tangga adalah jalan terbaik. Namun setelah berpikir matang, Aura Kasih pun mantap cerai dan berharap dapat menjalankan status barunya ini dengan lancar.

Apalagi setahun belakangan Aura Kasih memang berjuang sendirian dengan anaknya.

"Ya bismillah aja mau gimana lagi. Semua harus dimulai dari nol jadi ya kadang aku pernah mikir insecure gimana dengan masa depan anak ini. Aku harus survive tapi banyak juga orang yang ngalamin ini. Ya udah kewajiban lah jadi jangan terlalu di-pikirin," jelas Aura Kasih.

Artis berusia 34 tahun itu tidak melarang mabtan suaminya datang mengunjungi sang anak. Menurutnya bercerai bukan berarti memutus silaturahmi.

"Ya bolah lah (jenguk anak) bagaimanapun kan ada di dalam Bella. Jadi secara agama kan kita juga enggak boleh. Kan yang mutusin silaturahmi, bukan mutus juga sih ya yang enggak ngabarin, yang enggak nanyain anak kan dia. Kalau aku opened aja," pungkas Aura Kasih.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait