Kepergok 3 Kali Ada di Rumah Jennifer Lopez, Ben Affleck CLBK Nih?

Vallesca Souisa | 3 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan cinta Ben Affleck lagi jadi sorotan media di Hollywood beberapa tahun belakangan ini. Setelah cerai dari Jennifer Garner, Ben menjalin kasih dengan aktris muda Ana de Armas. Sayangnya, hubungan ini kandas sebulan lalu, tepat setelah mereka memutuskan tinggal bareng. Alasannya, Ana merasa hubungannya dengan Ben terlalu kompleks. Ben ingin tinggal di Los Angeles, supaya tetpa bisa mengunjungi anak-anaknya. Sementara Ana tak ingin tinggal di Los Angeles. 


 

Nah, di akhir bulan April lalu, Ben Affleck membuat pemberitaan baru, gara-gara tertangkap kamera paparazzi sedang berada di kediaman J-Lo. Tak hanya sekali, bintang Batman ini terlihat lebih dari dua kali mengunjungi kediaman J-Lo. Keduanya menghabiskan waktu bersama, yang dilakukan secara rahasia. Bahkan, mereka sampai menyewa pengawal untuk bisa menghabiskan waktu bersama. 
 

“Pengawal dan petugas keamanan menjemput dia (Ben Affleck) di tempat terdekat dari rumah dan menurunkannya setelah mennghabiskan beberapa waktu di rumah Jennifer,” terang salah satu sumber, dilansir dari portal hiburan Page Six, 1 Meil lalu. 
 

Usai menyelesaikan proyek filmnya, Shotgun Weddings, Ben juga diketahui langsung mengunjungi J-Lo. Menurut sumber yang sama, Ben sudah 3 kali mengunjungi J-Lo. Langsung deh gosip menyeruak, kalau pertemuan rahasia Ben dan J-Lo ini, mengindikasikan mereka menjalin kasih lagi. Apaagi pelantun “Im in To You” ini kan habis gagal bertunangan dengan Alex Rodriguez. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait