Pemain Persija Alfath Fathier Nikah Lagi Saat Rizky Ratu Nabila Hamil Tua

Supriyanto | 10 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier resmi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 5 Mei 2021. Perceraian mereka karena ada masalah besar, Alfath Fathier dituding selingkuh hingga melakukan KDRT.

Yang membuat Ratu Rizky Nabila geram, Alfath Fathier sudah menikah lagi dengan Nadia Christina sebelum resmi cerai. Bahkan, pemain Persija itu menikah di saat Ratu Ratu Nabila hamil 9 bulan.

Kabar pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina sempat ditutup-tutupi, namun akhirnya sudah terpublikasi di akun Instagram masing-masing. Keduanya bahkan sudah tak sungkan memamerkan kemesraan saat liburan bareng ke Bali beberapa saat yang lalu.

Beredar kabar Alfath Fathier dan Nadia Christina menikah secara siri pada 6 April 2021 lalu. Sosok istri baru Alfath Fathier adalah seorang janda dua anak.

Ratu Rizky Nabila pun berucap syukur setelah hakim mengabulkan gugatan cerai. Hal tersebut menandakan tuduhannya selama ini benar.

"Segala tuntutan aku, terus juga yang sempat aku sampaikan ke media yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah itu terbukti benar. Jadi, saya antara bahagia sama kayak lega gitu. Karena statement yang saya keluarin itu kan tanggung jawab saya, jadi alhamdulillah ya Allah. Berkah sih," terang Ratu Rizky Nabila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait