Jennifer Lopez dan Ben Affleck Nikmati Makan Malam Bersama Anak-Anak

Vallesca Souisa | 15 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck makin serius. Pada hari Minggu (13/6) lalu, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.  Anak kembar J-Lo Max dan Emme (13), dan Lynda Lopez, ada bersama-sama dengan Ben dan J-Lo, merayakan sesuatu di Nobu Malibu, California. 

“Mereka menikmati makan malam keluarga di hari minggu,” ungkap seorang sumber dari Nobu, kepada People. “Ini seperti perayaan ulang tahun sederhana. Setiap prang tampak senang dan bahagia,” imbuh sumber tersebut. 

J-Lo dan Ben tampak duduk bersebelahan, dan mereka tampak penuh kasih sayang. “Mereka saling berpegangan tangan di bawah meja,” ujar sumber yang dekat dengan mereka. 

Anak-anak juga tampak nyaman dengan kehadiran Ben. “Ben dan anak-anak Jen tampak nyaman. Anak-anak mengobrol dengan Ben, dan Ben menikmatinya. Ia tersenyum dan tertawa. Mereka memesan banyak makanan. Ben juga minum diet cola,” terang sumber dari People. Tampaknya memang hubungan J-Lo dan Ben kali ini lebih nyaman, lebih serius, dan bukan tak mungkin kan berlanjut ke jenjang pernikahan? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait