5 Artis Hollywood Ini Populer Tapi Bau Mulut

Vallesca Souisa | 27 Juli 2021 | 16:30 WIB

Mereka adalah bintang dunia. Gambaran figur hampir sempurna, yang berada di bawah spotlight dan keglamoran. Tetapi teryata beberapa dari selebriti kelas Hollywood pun mempunyai masalah bau mulut. Kok, bisa? Hal ini disebabkan oleh beberapa hal. Seperti, kebiasaan buruk merokok, minum kopi, herbal, yang menyebabkan mulut jadi bau tak sedap, deh. 
Lucunya, ada juga artis yang sengaja membuat mulutnya bau, agar lawan mainnya di film menjadi tak nyaman. Siapa saja seleb Hollywood yang dikenal punya masalah bau mulut? 

Jennifer Lawrence
dilaporkan sengaja membuat mulutnya menjadi bau dengan makan tuna dan bawang putih untuk mengacaukan lawan mainnya. Saat berperan sebagai Katniss, ia harus mencium Liam Hemsworth. Lawrence membuat adegan tersebut menjadi tidak menarik dengan memiliki bau mulut.

TABLOIDBINTANG.COM - Shailene Woodley


Rekan Shailene Woodley dalam film The Spectacular Now mengatakan kalau Shailene  memiliki bau mulut saat membintangi film The Spectacular Now bersamanya. Woodley selalu mengkonsumsi suplemen herbal yang baunya disebut seperti sampah setiap kali ia dan Teller melakoni adegan ciuman.

Kate Hudson
Saat membintangi film My Best Friend's Girl, Kate Hudson harus beradegan dengan Dane Cook. Namun, Cook menilai lawan mainnya itu memiliki bau mulut yang disengaja. Kate  sengaja makan bawang sebelum syuting.


 Johnny Depp


Saat membintangi film The Tourist, Angelina Jolie menganggap Johnny aktor yang seksi, namun sang aktor memiliki napas berbau rokok yang sangat kuat. Akibatnya, Jolie harus makan minum permen mint dan menenggak obat kumur sebelum beradegan dengan Depp.

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston telah dipasangkan dengan banyak aktor pria dalam adegan romantis. Tapi salah satu dari mereka mengatakan Aniston memiliki nafas berbau kopi yang kuat. Hal tersebut diungkapkan oleh Alec Baldwin yang membintangi 30 Rock bersama Aniston.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait