Pacar Megan Fox, Machine Gun Kelly Dilaporkan ke Polisi Usai Ribut dengan Petugas Parkir

Supriyanto | 10 September 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raper yang juga kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly (MGK), dilaporkan seorang petugas parkir karena diduga melakukan tindak kekerasan di dekat lokasi syuting, kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Dikutip dari The New York Post, MGK dilaporkan setelah mendorong dada si petugas parkir hingga nyaris terjatuh.

Peristiwa tersebut terjadi belum lama ini. Saat itu kekasih Megan Fox sedang disibukan menggarap film perdananya berjudul Good Morning With U. Ia dan Mod Sun ingin mengambil sebuah adegan di sebuah lokasi, namun keributan terjadi.

MGK yang hendak memarkirkan mobilnya itu pun dibuat kesal karena telah menunggu terlalu lama, hingga akhirnya emosinya terpancing dan berseteru dengan petugas parkir tersebut. Keributan sempat terjadi kemudian MGK dituding berbuat kasar.

Pihak manajemen MGK pun langsung merespons, membantah adanya penganiayaan atau berbuat kasar kepada petugas parkir. Manajemen MGK mengatakan, si pelapor bukanlah petugas parkir dan berusaha untuk mengacaukan jalannya syuting.

Si pelapor itu juga diminta untuk tak memasuki area syuting namun malah ngamuk dan bertengkar dengan salah seorang kru.

“Pengganggu itu masuk ke dalam lokasi film, mengganggu dan melakukan tindakan fisik pada produser dan anggota kru. Ia pun diminta untuk meninggalkan lokasi tersebut, lalu kemudian muncul laporan tak benar ini yang tak ada saksi mata serta bukti yang kuat,” kata manajamen MGK dikutip dari The New York Post.

Hingga saat ini, laporan tersebut mandek ada bukti kekerasan fisik atau pun saksi mata yang melihat peristiwa tersebut. Laporan terhadap MGK juga dibuat seminggu usai kejadian.

Film Good Morning With U merupakan debut  Machine Gun Kelly dan Mod Sun di layar lebar. Selain itu keduanya juga menulis naskah dari sebuah film yang diperankan oleh Megan Fox dan bintang lainnya.

Kisah asmara Machine Gun Kelly dan Megan Fox kerap menuai sorotan. Pada ajang Billboards Music Awards 2021 keduanya terang-terangan menunjukkan kemesraan di red carpet.

Mereka tak sungkan untuk berciuman di depan awak media yang hadir dan berpose sambil menjulurkan lidahnya tersebut. Hal itu pun menuai kecaman dari banyak orang karena saat itu Megan Fox belum resmi bercerai dari mantan suaminya, Brian Austin Green.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait