Bikin Iri, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Sering Umbar Ciuman dan Pelukan Mesra

Alivia Sekar Firnanda | 17 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Ah, pasangan ini benar-benar tengah jadi sorotan, hampir setiap saat, di mana saja dan kapan saja. Cinta bersemi kembali, dan mereka seolah tak ingin melewatkan sedetik pun tanpa bersama. Meski sama-sama sibuk, mereka mencari waktu dan kesempatan untuk bersama.

Baru-baru ini Ben dan JLo terlihat tampil bersama di Festival Film Venesia, dengan dandanan yang glamor. Lalu pasangan ini melanjutkan langkah mereka ke ajang Met Gala 2021, di New York, Senin (13/9) malam. Saat melangkah di karpet merah dengan kostum yang wow, J-Lo dan Ben kembali memamerkan kemesraan mereka. JLo tampak mendekatkan dirinya ke dekapan dada Ben. Ben memeluknya, kemudian mereka berciuman. Banyak penggemar jadi baper. Di mana ada Ben dan JLo di sanalah kemesraan terpampang nyata.

"Mereka benar-benar meniknati hidup saat ini dan menikmati kebersamaan satu sama lain," kata seorang sumber, yang dikutip dari People.com. "Mereka sangat menikmati tiap momen yang mereka lewati. Mereka seperti dua anak yang sedang jatuh cinta!"

Ben dan JLo mengusahakan segala sesuatunya, agar bertemu sesering mungkin di tengah padatnya kesibukan masing-masing. Benar- benar seperti dua anak remaja yang sedang jatuh cinta.

"Beberapa minggu terakhir sangat intens tetapi mereka berdua tampak sangat energik dan fokus,” tambah sumber tersebut.

Ben dan JLo kembali bersama di bulan April lalu. Dan sejak saat itu mereka tak terpisahkan. Mereka membangun kembali romansa yang dulu terempas. Dan sekalinya kini cinta mendapat kesempatan lagi untuk bersemi, Ben dan JLo sepertinya tak main-main. Pasangan ini tengah mempersiapkan masa depan mereka bersama. Saling melengkapi, kini keduanya juga tengah membuat proyek bersama.

 

Penulis : Alivia Sekar Firnanda
Editor: Alivia Sekar Firnanda
Berita Terkait