Jawaban Billy Syahputra Soal Kabar Balikan dengan Hilda Vitria Khan

Ari Kurniawan | 20 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra buka suara soal gosip yang menyebut dirinya balikan dengan Hilda Vitria Khan. Billy langsung tertawa saat disinggung soal isu ini.

"Ha ha ha.. Coba tanya Hilda. Tahu dari mana beritanya?" kata Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. '

Menurut Billy Syahputra, gosip tersebut pertama kali muncul usai dirinya membuat konten YouTube bareng Hilda Vitria Khan.

"Itu mah berita udah lama. Waktu itu gue bikin konten. Ya enggak apa-apa sih kalau beritanya masih positif, enggak simpang siur, enggak macam-macam," jelas Billy Syahputra.

Kendati demikian, Billy Syahputra juga tidak mau mendahului takdir. Billy tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan dengan Hilda di kemudian hari. Yang jelas, Billy menegaskan, saat ini hubungannya dengan Hilda hanya sebatas teman.

"Ya terserah kalian mau bilang apa, gue juga enggak tahu ke depan seperti apa. Apa pun pemberitaan di luar sana, selama masih positif enggak apa-apa," pungkas Billy Syahputra.

Kisah asmara Billy Syahputra memang tak pernah luput dari perhatian penggemarnya. Selalu saja ada cerita menarik. Termasuk saat ia menjalin cinta dengan Amanda Manopo. Sayang hubungan itu tak berlangsung lama.

Billy Syahputra juga sempat diisukan punya hubungan spesial dengan Memes Prameswari, sinden Opera Van Java (OVJ). Tapi, Billy dan Memes kompak membantah disebut pacar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait