Chemistry Mesra Pangeran William dan Kate Middleton Sudah Terlihat Sejak Awal Pacaran

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton sudah 10 tahun menikah. Meski perkawinannya sudah berumur satu dekade, keduanya masih tampak mesra. Kemesraan ini bahkan sering diperlihatkan Duke dan Duchess of Cambridge di depan khalayak.

William dan Kate pertama kali bertemu ketika mereka masih mahasiswa di Universitas St. Andrews, Skotlandia, pada 2001. Mereka mulai berteman setelah tinggal di asrama yang sama, dan mulai berkencan beberapa waktu kemudian.

Menurut mantan teman kuliah Pangeran William dan Kate, Laura Warshauer, yang tinggal di asrama yang sama pada saat itu, chemistry mesra keduanya sudah terlihat jelas sejak awal pacaran. “Setiap kali Kate berada di ruangan itu, Will jelas memperhatikannya,” kata Warshauer kepada People. “Ketika kami akan duduk saat makan siang di ruang makan, mereka berdua pasti terlihat sedang berbicara. Itu luar biasa. Mereka selalu memiliki banyak hal untuk dibicarakan satu sama lain.”

Di tahun kedua kuliah, William dan Kate kemudian pindah dari asrama kampus ke tempat mereka sendiri dengan sejumlah teman-temannya.

Saat berpacaran keduanya sempat dua kali putus. Ketika mereka putus untuk kedua kalinya pada 2007, penggemar kerajaan terkejut. Mereka menganggap bahwa pasangan itu ditakdirkan untuk menikah.

Namun  Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya kembali bersama, dan mereka menjadi suami-istri pada 29 April 2011, dalam sebuah upacara di Westminster Abbey yang ditonton miliaran orang di seluruh dunia. Dari pernikahannya, mereka kemudian dikaruniai tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait