Tepis Isu Cerai, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ketiga dengan Kencan Romantis

Indra Kurniawan | 2 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun sudah pasangan suami istri Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengarungi biduk rumah tangga. Memperingati ulang tahun pernikahan ketiga, mereka melakukan kencan romantis di London Inggris.

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (1/12) Nick tampil habis-habisan dengan dekorasi, yang menampilkan huruf-huruf menyala yang bertuliskan "SELAMANYA," rangkaian bunga, dan kelopak bunga berserakan di lantai. Lilin putih juga dapat dilihat di samping layar, serta lilin merah muda di atas meja.

 

Musik diputar sebagai latar mengiringi gerakan kamera Nick ke sekeliling ruangan, sampai akhirnya tertuju ke Priyanka Chopra yang duduk di kursi beludru biru, sambil melambaikan tangan tersenyum bahagia. Bintang Matrix: Ressurections itu tampil memukau dalam balutan sweter turtleneck unta tanpa lengan, dengan aksesoris gelang perak di tangan kirinya.

Nick Jonas memberi keterangan postingannya, "3 tahun," dengan membubuhkan emoji hati warna merah.

Tak mau kalah, di Instagramnya Priyanka Chopra berbagi foto meja dengan lilin dari jarak dekat, serta kartu hijau dengan kata-kata "Menemukanmu, Menikahimu, Menjagamu". Tampilan bulu putih besar dan lampu neon bertuliskan "Selalu & selamanya".

Menariknya, perayaan ini terjadi seminggu setelah Priyanka Chopra menjadi berita utama karena menghapus nama Nick Jonas dari nama akun Instagram-nya. Bergulir bak bola liar, rumor perceraian antara keduanya mulai beredar di dunia maya.

Namun, ibunda Chopra segera membantah rumor palsu tersebut, mengatakan rumah tangga keduanya baik-baik saja, seperti yang terlihat pada postingan Instagram terbaru Priyanka.

Pada 29 November, keduanya juga terlihat bersenang-senang di malam Fashion Awards 2021 di Royal Albert Hall di London. Mereka terlihat menikmati suasana romantis. (ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait