Kesaksian Seorang Teman, Kecemburuan Johnny Depp Jadi Pemicu Keributan dengan Amber Heard

Indra Kurniawan | 19 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman Johnny Depp dan Amber Heard mengklaim Johnny Depp berkata pada saat itu, "Kami sudah menikah - sekarang saya bisa meninju wajahnya dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa". Apa yang dikatakan Depp di hari pernikahannya menurut temannya seperti dilansir dari People hanya candaan belaka.

Saksi mengatakan telah menjalin persahabatan dengan Depp selama hubungan bintang film Pirates of the Caribbean itu dengan Heard. Dia mengatakan tidak pernah secara pribadi menyaksikan pelecehan fisik oleh Depp terhadap Heard.

Wright yang bersaksi di bawah sumpah mengingat candaan yang dibuat Depp di hari pernikahannya dan Heard pada Februari 2015: "Saat kami berjalan kembali dari upacara (pemberkatan ke resepsi) dia berkata, 'Kami sudah menikah — sekarang saya bisa meninju wajahnya dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa.'"

Wright juga bersaksi dia "banyak berdiskusi" dengan Depp tentang pertengkarannya dengan Amber Heard.

"Pada awalnya (Depp) menyatakan sangat jatuh cinta sehingga membuatnya merasa gila," beri tahu Wright, yang mencirikan aktor itu sebagai "paranoid".

"Dia menyatakan bahwa dia pikir dia selingkuh dan tidur dengan lawan mainnya.... Saya berkata kepadanya, 'Dengar, saya tahu dia, saya pikir, cukup baik dan saya banyak berbicara dengannya. Saya pikir jika dia berselingkuh, saya akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang akan dia ceritakan tentang hal itu," terang Wright.

"Saya tidak menyimpan rahasia atau kebohongan untuk siapa pun, dan saya akan memberi tahu Anda jika itu terjadi sehingga Anda dapat membuat keputusan sendiri,'" lanjutnya.

"Tapi sejauh yang saya tahu sebenarnya bukan itu masalahnya. Dia benar-benar jatuh cinta padamu. Dan saya pikir dia juga khawatir Anda berselingkuh karena Anda berdua terbiasa menjadi simbol seks di dunia. Anda berdua harus menerima kenyataan bahwa Anda benar-benar saling mencintai dan bersandar dan bersama dan saling mencintai.'" tambahnya lagi.

"Dan (Depp) mengatakan kepada saya terkadang kecemburuannya akan membuatnya merasa gila dan di luar dirinya sendiri dia harus mengendalikannya. Dan itu akan menyebabkan mereka bertengkar," kata Wright.

Selama kesaksiannya, Depp menjelaskan bahwa dia memiliki selera humor yang "tidak jelas" dan dia "malu" dengan bahasanya dalam pesan teks masa lalu yang dibacakan di pengadilan. Satu pesan ke seorang teman, misalnya, menunjukkan Depp mengacu pada Heard dengan mengatakan, "Mudah-mudahan mayat c--- yang membusuk membusuk di bagasi mobil Honda Civic!!"

Dia mengatakan dia "tidak bangga" akan hal itu. Depp juga mengatakan di bawah sumpah, "Saya sendiri tidak pernah memukul Nyonya Heard dengan cara apa pun. Saya juga tidak pernah memukul wanita mana pun dalam hidup saya."

Depp menjelaskan tujuannya menggugat Heard atas pencemaran nama baik adalah untuk mencari kebenaran. Dia berharap untuk membersihkan namanya dari tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dibuat terhadapnya oleh Heard.

Heard menggugat balik Depp, mengklaim bahwa dia meluncurkan kampanye kotor untuk melukiskan tuduhan kekerasan dalam rumah tangganya sebagai "palsu" dan "tipuan" yang diatur olehnya.

"Saya datang dari ketiadaan," katanya dalam kesaksiannya. "Yang saya miliki hanyalah integritas saya. Yang saya miliki hanyalah nama saya — dan itulah tepatnya yang dia janjikan untuk diambil dari saya." 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait