Rumah Tangga Pangeran William - Kate Middleton Digosipkan Retak, Sahabat Ungkap Fakta Sebenarnya

Redaksi | 22 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton diterpa kabar tak enak. Rumah tangga pasangan yang menikah pada April 2011 ini dikabarkan tengah renggang. Pemicu gosip itu sepele saja, lantaran Kate disebut terlihat mengabaikan sentuhan William dalam sebuah acara.

Kate juga disebut terlihat mengabaikan "sentuhan" William dalam sebuah acara. Hal ini lantas membuat hubungan mereka seolah retak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isu Keretakan Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton Dibantah Sumber Kerajaan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/global/read/2022/06/21/111400170/isu-keretakan-hubungan-pangeran-william-dan-kate-middleton-dibantah.
Penulis : Tito Hilmawan Reditya
Editor : Tito Hilmawan Reditya

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Tapi benarkah kabar itu? Kepada Rebecca English dari Daily Mail, seorang teman William membantah rumor tersebut. "Ini hanya omong kosong," ujarnya.

Sang sumber menambahkan bahwa hubungan keduanya harmonis dan sangat solid. "Mereka sejujurnya tidak bisa lebih bahagia sebagai pasangan. Mereka sangat erat, tidak dapat dipisahkan," tambah sang sumber.

Teman dekat lainnya menggambarkan bahwa pernikahan keduanya berjalan normal saja.

"Mereka menghabiskan seluruh waktu mereka bersama. Mereka makan siang bersama setiap hari, mereka duduk dan menonton televisi bersama setiap malam," kata mereka.

"Mereka pergi keluar dan bertemu teman-teman mereka sendiri, tentu saja, tetapi mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan menjalani kehidupan pernikahan yang sangat konvensional."

Ada alasan pedih mengapa Pangeran William ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Dia ingin menghindari kesalahan orang tuanya dengan cara apa pun. Seperti diketahui, Pangeran Charles dan Putri Diana, orang tua William, memiliki pernikahan yang sangat tidak bahagia, karena perselingkuhan dengan Camilla Parker-Bowles.

"Ketika Anda berbicara dengan William, dia sebenarnya cukup puritan dalam sikapnya ketika berbicara tentang pernikahan orang tuanya dan tentang apa yang salah," kata seorang teman kepada Daily Mail.

"Itu sangat memengaruhi cara dia menjalin hubungan pernikahan  dengan Kate. Dia ingin hubungan itu dengan orang yang tepat dan (untuk bertahan) selamanya."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait