Brad Pitt Kencani Emily Ratajkowski: Dia Mahluk Paling Seksi di Dunia

Vallesca Souisa | 29 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan rumor Brad Pitt mengencani model dan aktris seksi yang kerap berfoto telanjang, Emily Ratajkowski. Rumor ini merebak karena Brad Pitt, menurut sumber orang dalam, menghabiskan waktu bersama Emily beberapa kali. Sontak, rumor ini langsung bikin geger. Penggemar pun jadi bertanya-tanya, apakah benar Brad Pitt mengencani Ibu beranak satu, yang baru sebulan bercerai dari suaminya itu?

Sumber yang didapatkan dari portal hiburan Page Six mengonfirmasi bahwa Duda ganteng dan janda seksi itu memang keluar bersama beberapa kali. Tapi ditekankan juga, bahwa Brad dan Emily belum resmi berpacaran. Yang terlanjur senang dengan berita ini seolah kena pengharapan palsu alias PHP!

“Orang banyak berspekulasi tentang roman saini. Brad tidak mengencani siapapun. Mereka (Brad dan Emily) hanya bertemu beberapa kali,” ungkap sumber tersebut. Sebelumnya, di bulan Agustus lalu OK Magazine menuliskan sebuah pernyataan dari sumber lain, tentang Brad menngajak Emily pergi bersama. “Brad mengajak Emily, dan Emily menerima ajakannya. Dia (Emily) selalu berpikir, Brad imut, mempesona. Begitu diajak jalan bareng oleh seseorang yang kau kagumi, ya kenapa dia harus menolakya,” ungkap sumber dari OK Magazine.

Ditanya soal Emily, Brad pernah memuji aktris ini, "Dia mahluk paling seksi yang pernah ada," ujarnya.

Sampai hari ini, Brad masih dalam penyelesaian harta gono-gini pasca perceraiannya dengan Angelina Jolie. Sementara Emily baru saja bercerai dari suaminya Sebastian Bear-McClard karena ketahuan berselingkuh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait