Terkuak Lagi Masa Lalu Rizky Billar: Sudah Punya Anak Sebelum Nikahi Lesti?

Vallesca Souisa | 4 Oktober 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora membuat publik mengaduk-aduk masa lalu Rizky Billar. Dari diduga simpanan Waria, mantan gigolo, sampai yang terbaru seorang wanita, TikTokers @AvnieMaya, dengan emosional mengeluarkan pernyataan mencengangkan lainnya tentang Rizky Billar.

Semua wanita sedang geram dengan sosok Rizky Billar saat ini. Kemarin, Senin (3/10) akun @AvnieMaya ini berkoar, kalau Rizky Billar adalah simpanan seorang tante pemiliki salon di Kalibata. Ia membeberkan, dari tante ini juga, Billar sudah memiliki seorang anak perempuan. Video ini langsung viral. Hingga sang Tiktokers terkejut melihat dampak dari videonya.

Banyak yang tidak membenarkan kalau anak perempuan itu adalah anak dari Rizky Billar. Banjir komentar dan membludaknya viewers membuat Avnie Maya ternyata syok juga hingga memberikan klarifikasi dan mencabut video tersebut. Dia juga menjelaskan kalau semua pernyataan belum tentu benar.

"Guys sorry ya sebelumnya. Gue pikir nggak akan seramai itu. Sorry kalo video ini gue take down ya. Karena itu sesuatu yang belum pasti, ya kan. Gue belum konfirmasi juga dari pihak sana sini," kata pemilik akun @AvnieMaya.

"Nanti yang akhirnya jadi fitnah buat diri gue akhirnya kan. Jadi sebelumnya gue benar-benar minta maaf nih sama teman-teman yang ada di TikTok nih. Jadi sebelumnya gue benar-benar minta maaf nih sama teman-teman yang ada di TikTok nih," pungkasnya.

Sang pemilik akun TikTok @AvnieMaya sebelumnya mengatakan bahwa dirinya adalah penyanyi dangdut yang pernah satu sekolah akting dengan Rizky Billar.
Namun, tidak ada kejelasan lebih jauh soal seberapa dekat hubungan keduanya. Rizky Billar hingga saat ini masih bungkam dan belum menjelaskan duduk perkara alasan dirinya dilaporkan oleh sang istri atas kasus KDRT.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait