Justin Theroux, Suami Jennifer Aniston, Tanggapi Kabar Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Andira Putri | 28 September 2016 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Theroux, suami Jennifer Aniston, angkat bicara soal perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Tanggapan Justin Theroux muncul karena nama Jennifer Aniston yang juga merupakan mantan istri Brad Pitt kerap dikaitkan dengan perceraian mereka.

Kepada Business Insider, Senin (26/9), Justin Theroux mengaku prihatin terhadap nasib anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie. "Sebagai anak dari sebuah perceraian, hal yang bisa saya katakan hanya itu berita buruk bagi anak-anak mereka. Hanya itu yang bisa kamu katakan," tutur Justin Theroux yang kala itu sedang mempromosikan film terbarunya, The Girl on the Train.

Di samping soal anak-anak, Justin Theroux merasa tidak bisa berkomentar banyak terhadap hal-hal lain dalam perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. "Itu membosankan untuk mengomentari hal lain. Mereka sedang berada dalam waktu sulit - itu buruk," lanjut Justin Theroux.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada Senin (19/9) lalu. Perbedaan yang tidak bisa dihindari menjadi alasan gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt. Seperti dilansir TMZ, perbedaan diduga berasal dari cara mereka mengasuh keenam anaknya. Angelina Jolie mengaku "sangat kesal" dengan metode Brad Pitt mengasuh anak hingga berujung pada tuduhan kekerasan oleh suaminya kepada salah satu anaknya.

Namun, tuduhan tersebut belum valid dan masih diinvestigasi sampai saat ini. Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dianggap publik seperti karma kepada Jennifer Aniston. Pasalnya, Angelina Jolie diduga menjadi orang ketiga penyebab perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston tahun 2005 lalu.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait