Little Mix Rilis Lagu 'Shout Out To My Ex', Sindir Zayn Malik?

Andira Putri | 17 Oktober 2016 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Little Mix merilis single terbarunya berjudul 'Shout Out To My Ex' pada Minggu (16/10). Lagu baru Little Mix ini langsung mencuri perhatian ketika dirilis karena liriknya dianggap menyindir Zayn Malik. Sekedar mengingatkan, Zayn Malik pernah bertunangan dengan salah satu personel Little Mix, yaitu Perrie Edwards.

Zayn Malik dan Perrie Edwards menjalin cinta dari tahun 2012 hingga 2015 lalu. Hubungan mereka berakhir buruk karena Zayn Malik dikabarkan memutuskan Perrie Edwards lewat SMS. Curahan hati Perrie Edwards kepada Zayn Malik tergambar lewat lirik lagu 'Shout Out To My Ex'.

"Butuh empat tahun untuk mengakhirinya. Lupakan saja, saya sudah tidak memikirkannnya lagi, Saya rasa saya harus berterima kasih kepadamu. Untuk seluruh 'kebencianmu' dan tato-tatomu," begitu petikan lirik lagu Little Mix tersebut.

Jika diperhatikan, lirik lagu 'Shout Out To My Ex' memang secara gamblang mendeskripsikan sosok Zayn Malik. Mantan personel One Direction ini dikenal memiliki tato di sekujur tubuhnya. Selain itu, hubungan cinta Zayn Malik dan Perrie Edwards juga berakhir setelah empat tahun. Zayn Malik sendiri belum berkomentar apa-apa terhadap lagu 'Shout Out To My Ex'. Ini tidak mengherankan karena Perrie Edwards mengaku bahwa ia "tidak memberi tahu Zayn Malik soal lagu ini sebelumnya".

Pernyataan Perrie Edwards juga didukung oleh personil Little Mix lain seperti dilansir The Sun. "Kami rasa dia tidak butuh peringatan! Dia hanya perlu tunggu dan melihat," ujar Jesy Nelson, personel Little Mix, merujuk kepada kekasih Gigi Hadid tersebut. Penasaran dengan lagu 'Shout Out To My Ex' milik Little Mix? Anda bisa menyaksikan penampilan mereka di tayangan The X-Factor UK, Minggu (16/10) di bawah ini:

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait