Brad Pitt dan Kate Hudson Dirumorkan Pacaran, Begini Tanggapan Lucu Keluarga

Andira Putri | 23 Januari 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt sepertinya sudah move on. Kini, Brad Pitt dirumorkan tengah berpacaran dengan Kate Hudson. Rumor pacaran Brad Pitt dan Kate Hudson sempat dibicarakan sejumlah media gosip Hollywood sepanjang minggu lalu. Salah satunya adalah majalah Star yang memasang foto Brad Pitt dan Kate Hudson sebagai cover. 

Majalah tersebut mengungkapkan jika hubungan Brad Pitt dan Kate Hudson "semakin serius". Brad Pitt bahkan disebut "sudah pindah ke rumah Kate Hudson". Menanggapi pemberitaan ini, keluarga Kate Hudson angkat bicara. Oliver Hudson, abang Kate Hudson, mengomentari foto cover majalah Star di Instagram, Jumat (20/1).

Dalam post Instagram pribadinya, Oliver Hudson mengungkapkan jika Brad Pitt memang tinggal di rumahnya dan memiliki kepribadian buruk. "Iya dan itu seperti neraka!! Dia sangat berantakan! Ia minum dari karton dan membiarkan pintu terbuka saat sedang buang air besar," tulis Oliver Hudson.

Pernyataan Oliver Hudson ini tentu saja hanya bercanda. Oliver Hudson sengaja menulis hal tersebut sebagai bantahan lucu terhadap rumor pacaran Brad Pitt dan Kate Hudson. Bantahan penuh humor juga dilontarkan oleh Goldie Hawn, ibu Kate Hudson. Aktris senior ini sontak tertawa saat seorang wartawan menanyakan, "apakah sudah siap memiliki menantu seperti Brad Pitt?" pada Selasa (17/1). "Kamu membuat saya tertawa," jawab Goldie Hawn.  


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait