Begini Reaksi Matt Damon Saat George Clooney Umumkan Kehamilan Amal Clooney

Andira Putri | 10 Februari 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matt Damon bicara tentang kabar kehamilan Amal Clooney, istri sahabatnya, George Clooney. Kabar tersebut boleh dibilang tidak terlalu mengagetkan bagi Matt Damon. Pasalnya, Matt Damon ternyata sudah mengetahui kehamilan Amal Clooney sejak tahun lalu. 

Matt Damon bercerita George Clooney sendiri yang mengumumkan kehamilan Amal Clooney kepada dirinya. "Saya bekerja dengan dia (George Clooney) musim gugur akhir tahun lalu, dan dia menarik saya ke pinggir lokasi syuting. Saya hampir menangis. Saya sangat bahagia untuk dia," ujar Matt Damon kepada Entertainment Tonight Kanada, Kamis (9/2).

Matt Damon mengingat jika kehamilan Amal Clooney masih berusia 8 minggu saat itu. Lucunya, Matt Damon sempat panik ketika George Clooney menyebutkan usia kehamilan istrinya. "Apakah kamu gila? Kamu jangan memberi tahu orang lain! Kamu tidak tahu peraturan 12 minggu?" ujar Matt Damon merujuk pada salah satu tradisi kehamilan. Anjuran Matt Damon ini sempat dipraktekkan George Clooney. Matt Damon mengatakan bahwa George Clooney baru berbicara kepada dirinya lagi 4 minggu kemudian.

"Kami baik-baik saja," kata Matt Damon menirukan George Clooney saat itu. Berbulan-bulan berlalu, kehamilan Amal Clooney kini sudah diketahui publik. Matt Damon pun berharap yang terbaik untuk pasangan George dan Amal Clooney. "Mereka akan menjadi orangtua luar biasa. Anak-anak itu beruntung," tutup Matt Damon. George dan Amal Clooney siap menyambut kelahiran anak pertama mereka yang kembar di bulan Juni ini.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait