Sofia Richie Dikencani Scott Disick, Lionel Richie Takut Setengah Mati

Ulfa Gusti Utami | 6 Oktober 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan spesial yang terjalin antara putri Lionel Richie, Sofia Richie, dan Scott Disick telah diketahui publik beberapa minggu belakangan. Bagaimana tidak, keduanya berkali-kali tertangkap kamera paparazi sedang bermesraan di depan publik.

Menanggapi hal tersebut, Lionel Richi mengaku cukup terkejut. Pasalnya, putrinya itu masih berumur 19 tahun, sedangkan Scott Disick sendiri telah berumur 34 tahun dan memiliki tiga orang anak dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

"Aku sungguh terkejut. Bagaimana tidak, aku adalah ayahnya," ujar Lionel Richie dilansir dari Usweekly, Jumat (6/10).

Saat ditanya mengenai hubungan sang putri, Lionel Richie nampaknya seakan tak menyangka dan maerasa risau jika putrinya sampai bisa menjalin hubungan dengan pria tersebut.

"Aku sangat amat ketakutan. Apakah ini sebuah candaan?" lanjut Lionel Richie. 

Scott Disick dikenal sebagai pria yang gemar bergonta-ganti pasangan. Bahkan, saat dirinya masih menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian.

Sebelum ini, Scott Disick dan Sofia Richie terlihat bermesraan di Meksiko. Keduanya juga sempat terlihat berciuman dan berpelukan dengan balutan pakaian renang ketika menghabiskan waktu di salah satu pantai di Miami.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait