Ella Purnell Bantah Pacaran dengan Brad Pitt

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ella Purnell buka suara soal isu pacaran dengan Brad Pitt. Lewat Twitter pada Jumat (20/10), Ella Purnell menjawab rasa penasaran publik soal hubungannya dengan Brad Pitt.

Ella Purnell membalas kutipan berita yang diarahkan kepada dirinya. Ella Purnell menyebut isu pacaran dengan Brad Pitt sebagai "berita palsu".

 

 

Ella Purnell juga menanggapi komentar netizen yang bertanya, "Brad Pitt apa-apaan ini. Ini adalah hal yang adil, tetapi serius?" ujar netizen.

Ella Purnell kembali membantah kabar pacaran dan menyebut tidak pernah bertemu dengan Brad Pitt. "Saya benar-benar tidak pernah bertemu laki-laki tersebut (Brad Pitt)! Saya bersumpah demi hidup ibu saya," kata Ella Purnell.

 

 

Isu pacaran Ella Purnell dan Brad Pitt pertama kali dilaporkan oleh situs In Touch. Situs ini menyebut jika Brad Pitt terkesan dengan Ella Purnell sejak aktris berusia 21 tahun ini membintangi film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children tahun 2016.

Karena terkesima dengan Ella Purnell, Brad Pitt langsung mengajaknya bermain dalam serial Sweetbitter. Serial ini digarap oleh perusahaan milik Brad Pitt, yaitu Plan B.

“Brad telah berpikir tentang Ella sejak awal. Dia melakukan segala hal untuk memberikan peran kepada Ella,” ujar seorang sumber.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait