Digosipkan Memiliki Kedekatan dengan Brad Pitt, Kate Hudson Kegirangan

Kiki Safitri | 9 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melajang kembali setelah bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt cukup sering digosipkan dekat dengan wanita. Salah satunya aktris Kate Hudson. Rumor kedekatan keduanya cukup kencang terdengar belakangan ini. 

Namun, dalam acara Watch What Happens Live yang dipandu oleh Andy Cohen, Selasa (7/11), Kate Hudson mengklarifikasi rumor tersebut.

"Itu adalah rumor paling gila sepanjang masa," kata Kate Hudson sambil tertawa. "Tidak ada yang benar dengan (kabar kedekatanya dengan Brad Pitt) itu," tambah Kate.

Menurut Kate Hudson, dalam empat tahun belakangan ini ia belum sekalipun bertemu dengan Brad Pitt. Tapi digosipkan dengan pria sekeren Brad Pitt bukan sesuatu yang buruk. 

 

 

"Itu semacam rumor yang menyenangkan," canda Kate Hudson. "Saya menyukainya. Saya seperti, okey baiklah, kita memiliki anak kembar!" seloroh Kate Hudson seperti dilansir Hollywoodlife. 

Host Andy Cohen, sempat bercanda dengan Kate Hudson untuk mencoba berkencan dengan Brad Pitt. Namun saat ini Kate Hudson sedang berpacaran dengan Danny Fujikawa. 

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait