Maroon 5 dan Jimmy Fallon Manggung di Stasiun Kereta Bawah Tanah

Agestia Jatilarasati | 24 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (22/11) lalu, stasiun kereta bawah tanah Kota New York, Amerika Serikat dihebohkan dengan kehadiran kolaborasi antara Maroon 5 dan Jimmy Fallon. Uniknya, mereka sempat tak dikenali pengguna masyarakat yang lalu lalang.

Seperti terlihat di video yang diunggah di YouTube, masyarakat tak mengenali Jimmy Fallon dan dua personel Maroon 5, Adam Levine dan James Valentine lantaran mereka menyamar sebagai pengamen berjenggot lengkap dengan kaca mata hitam dan topi.

Alhasil, masyarakat yang berlalu lalang di stasiun tersebut tidak mengetahui bahwa yang bernyanyi di hadapan mereka adalah salah satu band besar sampai Jimmy Fallon dan Maroon 5 selesai bernyanyi lagu milik Queen 'Crazy Little Thing Called Love'. Akhirnya, Jimmy Fallon dan Maroon 5 membuka penyamaran mereka dan sontak membuat masyarakat terkejut dan langsung berkerumun.

Setelah penyamaran dibongkar, Maroon 5 melanjutkan aksi panggung mereka dengan membawakan salah satu lagu andalannya yaitu 'Sugar'. Jimmy Fallon pun sesekali menyanyikan beberapa bagian lagu tersebut.

Panggung kejutan di stasiun kereta bawah tanah tersebut merupakan bagian dari acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon. Maroon 5 sendiri baru saja merilis album keenam mereka yang bertajuk 'Red Pill Blues' di awal bulan ini.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait