Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Mesra di Foto Resmi Pertunangan

Binsar Hutapea | 21 Desember 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto resmi pertunangan pada Kamis (21/12) ini. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter Istana Kensington. 

Foto tersebut diabadikan fotografer Polandia Alexi Lubomirski pada awal pekan ini di Frogmore House, Windsor. Alexi Lubomirski sendiri telah memotret banyak pesohor dunia seperti Beyonce, Gwyneth Paltrow, Natalie Portman, Jennifer Lopez, Katy Perry, Sarah Jessica Parker, Jennifer Aniston, Julia Roberts, Nicole Kidman, dan Scarlett Johansson.

Dalam sebuah foto hitam-putih, Pangeran Harry dan Meghan Markle memamerkan kemesraannya. Tampak, Meghan Markle berada di pelukan Pangeran Harry. Tangan kiri Meghan Markle terlihat memegang bagian dagu Pangeran Harry. Di jari manis Menghan Markle melingkar cincin pertunangan. Cincin itu didesain Pangeran Harry dan menggunakan berlian Bostwana--negara tempat keduanya berlibur saat musim panas lalu.  

Sementara di foto kedua, keduanya tampil dalam busana glamor. Berfoto dalam keadaan duduk, Pangeran Harry memakai jas biru sedangkan Meghan Markle mengenakan gaun hitam. Keduanya tampak tersenyum dan melihat ke arah kamera.

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait