Dakota Johnson Tertangkap Kamera Makan Malam Romantis dengan Chris Martin

Agestia Jatilarasati | 15 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oktober 2017, rumor hubungan asmara antara Dakota Johnson dan sang vokalis Coldplay, Chris Martin mulai menyeruak. Satu bulan setelahnya Dakota Johnson tepergok hadiri konser Coldplay di Argentina, hal ini menguatkan rumor yang beredar bahwa keduanya telah menjalin kasih.

Kali ini, pemain film Fifty Shades of Grey ini tertangkap kamera tengah kencan dengan Chris Martin di Malibu, Amerika Serikat pada Jumat (13/1) lalu. Seperti dilansir oleh Daily Mail, kedua merpati yang tengah dimabuk asmara ini menunjukkan roman bahagia selama menjalani makan malam romantis di Suho House, Malibu.

Menurut pengunjung lain di restoran tersebut, Dakota Johnson dan Chris Martin menghabiskan waktu kurang lebih selama dua jam untuk makan malam romantis tersebut. Keduanya nampak bahagia dan mengobrol satu sama lain.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, Dakota Johnson dan Chris Martin 'pasti berkencan'. "Mereka sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan keduanya merasa sangat nyaman," tutup narasumber tersebut.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait