Soal Hubungan Putrinya dengan Justin Bieber, Ibunda Selena Gomez Angkat Bicara

Ulfa Gusti Utami | 16 Januari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber nampaknya tak akan berjalan mulus. Hal itu karena ibu dari Selena Gomez, Mandy Teefey, dikabarkan masih belum memberikan restu untuk Selena untuk ke pelukan Justin Bieber. 

Kabar itu ternyata bukan hanya gosip. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Mandy Teefey bersedia buka suara tentang hubungan putrinya dengan Justin. Dilansir Gossip Cop, Senin (15/1), Mandy mengakui dirinya tak merasa senang jika putrinya kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber.

"Aku sangat menyayangi putriku. Dia sangat berani dan tak kenal takut," ungkap Mandy. "Tapi aku tidak suka mereka (Selena dan Justin) kembali menjalin hubungan," tambahnya.

Tak hanya itu, Mandy juga membeberkan bahwa ia tak menjalin komunikasi yang baik dengan Justin Bieber, baik melalui telepon maupun pesan selama bertahun-tahun. Meski mengungkapkan bahwa dirinya tak suka jika Selena kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber, Mandy tetap menganggap bahwa putrinya sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan sendiri.

"Terserah bagaimana Selena menjalani hidupnya. Yang penting dia bahagia, sehat dan aman," ucap Mandy.  "Dia sudah 25 tahun dan dia tahu apa yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Dia sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri," pungkasnya.

Sebelum Mandy mengungkapkan hal ini, Selena Gomez juga sempat membuat heboh lantaran dikabarkan terlibat percekcokan dengan Mandy. Karena percekcokan itu, Mendy bahkan dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait