Ini Tweet Terakhir Vokalis The Cranberries Dolores O'Riordan Sebelum Meninggal

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Dolores O'Riordan pada Senin (15/1) waktu setempat masih mengejutkan dunia maya. Pasalnya, vokalis The Cranberries ini tidak menunjukkan tanda-tanda apa pun lewat media sosial.

Tweet terakhir Dolores O'Riordan sebelum meninggal dunia cenderung singkat. Vokalis The Cranberries ini menulis cuitan terakhir pada Rabu (3/1). Saat itu, Dolores O'Riordan berpamitan karena hendak pergi ke kampung halamannya Irlandia.

"Bye bye Gio. Kami hendak pergi ke Irlandia," ucap Dolores O'Riordan. Seiring dengan kicauan tersebut, vokalis The Cranberries ini juga mengunggah foto dirinya. 

Dolores O'Riordan tampak menatap tajam ke arah kamera sambil mengenakan hoodie hijau. Kemudian vokalis The Cranberries ini juga menggendong seekor kucing.

Tweet terakhir Dolores O'Riordan sekarang dibanjiri ucapan belasungkawa penggemar. Mereka mengaku masih tidak percaya vokalis The Cranberries ini telah meninggal dunia.

"Saya tidak percaya, beristirahatlah dengan tenang Dolores...," kata seorang netizen. "Turut berduka cita Dolores. Musikmu adalah teman yang membantu selama masa muda saya yang sulit. Kamu pergi terlalu  cepat...," ucap salah satu netizen. "Ini sungguh menyedihkan, beristirahat dengan tenang pemilik suara indah," ujar netizen lain.

Hingga sekarang, belum ada informasi tentang penyebab kematian Dolores O'Riordan. Vokalis The Cranberries ini meninggal dunia pada usia 46 tahun.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait