Personel The Chainsmokers Dituduh Selingkuh, Pacar Berikan Bukti Ini

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel The Chainsmokers, yaitu Alex Pall tengah menjadi pembicaraan pada Rabu (17/1). Alex Pall dituduh telah berselingkuh dari sang pacar Tori Woodward.

Tuduhan perselingkuhan Alex Pall terkuak berkat unggahan Tori Woodward melalui fitur Instagram Stories. Sang pacar mengunggah video CCTV yang menunjukan personel The Chainsmokers ini tengah bersama perempuan lain.

Alex Pall dan perempuan tersebut lalu berciuman bibir. Aksi mereka dilakukan beberapa kali. Kemesraan terlihat dari bahasa tubuh personel The Chainsmokers ini dengan perempuan tersebut.

Sambil mengunggah video ciuman Alex Pall dan perempuan lain, Tori Woodward menulis pernyataan miris. "Mereka menatap matamu dan bilang mencintaimu. Kemudian mereka menghancurkanmu tanpa berpikir panjang," ujar pacar personel The Chainsmokers ini.

Tori Woodward lalu mengunggah tulisan yang memperlihatkan kemarahannya kepada Alex Pall. "Alex menjijikan. Laki-laki adalah sampah. Jangan pernah lupakan ini," lanjut Tori Woodward.

Namun, tulisan tersebut dihapus oleh pihak Instagram. Tori Woodward kesal dan mengisyaratkan jika aksi tersebut merupakan ulah Alex Pall. "Bersikap seperti laki-laki," ujar Tori Woodward sambil mengunggah peringatan dari Instagram.

Alex Pall sendiri belum memberikan tanggapan terhadap tuduhan perselingkuhan dari Tori Woodward.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait