Berpisah dari Suami, Netizen Doakan Jennifer Aniston CLBK dengan Brad Pitt

Yuriantin | 19 Februari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis lalu Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux mengumumkan telah berpisah sejak Desember lalu. Tidak merinci penyebabnya, keduanya mengaku berpisah dengan baik-baik dan akan tetap menjaga hubungan pertemanan. Menanggapi kabar ini, netizen mendoakan Jennifer bisa kembali ke pelukan mantan suaminya, Brad Pitt. 

Sebelum menikah dengan Justin, Jennifer Aniston istri Brad Pitt. Mereka menikah selama 5 tahun dan bercerai tahun 2005. Setelah bercerai, Brad Pitt menjalin hubungan dengan Angelina Jolie dan menikah tahun 2014 lampau. Sama seperti pernikahan Jennifer Aniston, usia pernikahan Brad Pitt-Angelina Jolie hanya bertahan 2 tahun. 

Sadar Brad Pitt dan Jennifer Aniston kini sama-sama tanpa pasangan, netizen ramai-ramai berharap cinta mereka bersemi kembali. 

"Jennifer Aniston dan Brad Pitt sama-sama single dalam waktu yang sama," cuit seorang netizen lewat akun Twitter-nya. "Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan kembali menjalin asmara. Saya orang pertama yang menyadarinya. #JenniferAniston," timpal netizen lain. 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait