Fifth Harmony Memutuskan Vakum, Ikuti Jejak Camila Cabello?

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifth Harmony memutuskan vakum sebagai grup pada Senin (19/3). Keputusan Fifth Harmony terbilang mengejutkan publik.

Pasalnya, Fifth Harmony baru menggelar konser di The Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Indonesia seminggu lalu. Girlband Amerika Serikat ini mendatangi Indonesia sebagai bagian dari #PSATour.

Fifth Harmony mengumumkan rencana vakum lewat sebuah surat di akun Twitter resmi mereka. Dalam surat tersebut, Fifth Harmony menjelaskan alasan di balik keputusan mereka vakum. 

"Setelah enam tahun bekerja keras tanpa istirahat, kami juga sadar agar bisa tetap mempertahankan keaslian kepada dirimu dan kalian semua, kami butuh waktu untuk vakum dari Fifth Harmony demi mengejar karier solo. Kami sangat bersemangat dan bersyukur karena bisa memaanfatkan kesempatan ini untuk belajar dan tumbuh secara kreatif sekaligus benar-benar menemukan pijakan kami sebagai seorang individu. Dengan melakukan hal tersebut, kami mampu mendapat pengalaman, kekuatan, dan pandangan baru yang bisa dibagikan kepada keluarga Fifth Harmony," begitu pernyataan Fifth Harmony. 

Langkah para personel bersolo karier mirip dengan aksi Camila Cabello. Setelah hengkang dari Fifth Harmony pada akhir 2016, Camila Cabello merilis album solo dalam rentang waktu beberapa bulan.

Fifth Harmony kemudian memberikan ucapan terima kasih kepada kumpulan penggemar alias Harmonizer. Dukungan mereka begitu berarti dalam perjalanan karier Fifth Harmony. Para personel berharap mereka bisa tetap melakukan hal serupa untuk karier solo masing-masing.

"Untuk Harmonizer kami, terima kasih atas segala yang telah kalian berikan untuk membangun Fifth Harmony. Dengan cinta dan semangat kalian, kami akan terus berusaha membangun diri sendiri, mendukung satu sama lain dalam setiap hal, dan membuat kalian, para personel lain serta diri kami sendiri bangga," tutup Fifth Harmony.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait