Fifth Harmony Umumkan Vakum, Sam Smith Sangat Sedih: Tidak ...!

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Smith mengungkapkan rasa sedih melalui akun Twitternya mengetahui grup vokal favoriynya, Fifth Harmony memutuskan vakum. 

"Fifth Harmoni!!!!! Tidak!!!!!!!!!!!!," tulis Sam Smith di Twitternya, Selasa (20/3).

Fifth Harmony memang mengumumkan bahwa mereka memang memilih vakum setelah enam tahun berkarir bersama. Grup yang kini beranggotakan empat orang tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan hiatus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Ini membuat Sam Smith yang mengaku sebagi penggemar ikut merasa sedih. Dilansir People, Selasa (20/3) Sam Smith ternyata begitu menyukai Fifth Harmony dan tak segan menunjukkan kecintaannya. Salah satunya saat tampil dalam acara Carpool Karaoke yang dipandu oleh James Corden pada November lalu.

Saat itu Sam Smith begitu memuji grup vokal yang digawangi Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui tersebut. Sam Smith juga mengaku jika mendengar lagu-lagu Fift Harmony membuatnya merasa bebas.

"Ketika aku mendengarkan Fifth Harmony, aku merasa bebas, aku merasa hidup, aku merasa jiwa perempuan dalam diriku begitu bersemangat," ujar Sam Smith pada James Corden saat itu.

Sam juga menceritakan bahwa single Fifth Harmony berjudul Work From Home merupakan lagu favoritnya. Lagu ini seperti menggambarkan bagaimana impiannya pernikahannya kelak.

"Work From Home adalah lagu pernikahan bagiku. Aku ingin berjalan ke altar menggunakan heels dan diiringi lagu itu. Aku terobsesi dengan mereka," lanjut Sam Sam Smith.

Tak lama setelah Sam Smith bercerita begitu mengidolakan Fifth Harmony pada James Corden, grup vokal ini pun muncul sebagai tamu kejutan. Sam Smith terkejut hingga ia berteriak histeris. Sam Smith juga mengatakan bahwa momen tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Meskipun memutuskan untuk hiatus, Fifth Harmony akan tetap menjalankan serangkaian tur yang telah dijadwalkan sebelumnya. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait